Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Minggu, 25 September 2011

Tema tersembunyi dalam windows 7

Sebelumnya saya mohon maaf karna saya sudah lama tidak posting di blog ini dikarenakan ada kesibukan pribadi saya sehingga saya tidak dapat memposting artikel belakangan ini,untuk itu saya akan memposting satu ilmu yang mungkin banyak orang yang belum tahu yaitu ada nya tema tersembunyi dibalik windows 7,
wah penasaran bukan,ayo disimak langsung ya!!!

  1. masuk ke windows explorer .
  2. kemudian masuk ke local disk c {tempat anda menyimpan file dari instalan windows}biasa nya ada lambang windows diatas disk nya
  3. masuk ke folder windows
  4. lalu cari  C:\Windows\Globalization ,
  5. setelah di search dan ketemu 2 folder.
  6. itu belum selesai sekarang anda masuk ke menu "organize",pilih "folder and search option"
  7. kemudian pilih tab view,di advanced setting cari"hidden file and folder"lalu pilih "show hiden file,folder,anda drives"
  8. hilangkan ceklist hide protected operating system file [recommended],pilih ok
  9. apply dam ok
  10. yang tadi nya follder nya ada 2 jadi ada 3 kan 
  11. pilih folder "MCT"
  12. kemudian ada 5 follder lagi pilih yang mana saja saya ambil contoh saya memilih folder "MCT-AU"
  13. kemudian setelah kita buka ada 3 follder lagi pilih theme
  14. dan double klik pada file AU otomatis thema windows 7 anda bertambah 
  15. jika anda igin melihat thema yang lain anda tinggal pilih saja kok dari 5 follder diatas masing masing ada satu thema
  16. selamat mencoba
ini dia hasil nya jadi ada 5 thema baru di windows 7 kita

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT