Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Sabtu, 08 Oktober 2011

memindahkan taskbar dibagian tengah


selagi ada waktu kosong saya mau sharenih sedikit semoga bermanfaat,emank sih tutorial ini bisa di bilang tidak penting tapi tidak ada salahnya anda mengetahuinya bukan,langsung saja yuk kita simak gimana cara memindahkan taskbar ke bagian tengah atau bisa juga sesuai selera anda tanpa software.
  • klik kanan di taskbar pilih toolbars kemudian NEW TOLLBARS
  • sekarang anda buat folder baru beri nama sesuka anda dan kemudian pilih folder itu 
  •  kemudian unchek pada "lock the taskbar" kemudian sekarang klik kanan pada bagian Nama folder yang baru muncul di folder contoh"saya beri nama NEW FOLDER kemudian unchek SHOW TITLE


  • quit juga pada taskbar bahasa nya contoh nya yang saya gunakan bahasa indonesia "in" klik kanan kemudian close
  • hasilnya tampilan taskbarnya seperti ini



  • geser dari kanan hingga ke sebelah kiri geser secara cepat agar berhasil
  • kalau sudah silahkan letakan taskbarnya kebagian tengah atau sesuai selera
  • untuk sentuhan akhirnya chek "look the taskbar"


selesai bukan tampilan taskbar anda pun menjadi lebih uik dan berbeda dari sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT