Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Jumat, 15 Juli 2011

cara menyatukan 2 foto dengan photoshop

kali ini saya akan share menyatukan 2 foto dengan photoshop walau pun saya masih newbi menggunakaan photoshop,semoga aja bermanfaat buat yang ngebutuhin dan semoga visito mengerti tutorial dari saya.

pertama siapkan 2 buah foto yang ingin di satukan ,kali ini saya menggunakan gambar sapi dan gambar gurun

nah terus kita potong gambar nya pake tools polygonal lasso tools
nah itu dia symbol dari polygon lasso tool
langsung aja kita kelilingi badan tuh sapai pake polygon lasso tool sampai seperti gambar dibawah
kalo udah kaya gitu pilih move tool


klik gambar sapi nya tekan terus drag ke gambar padang gurunnya kalo udah hasilnya kaya gambar dibawah 
berhasilkan kalo mau experimen silahkan pake gambar yang laen dan sesuai imajinasi visitor dah
prok prok prok

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT