Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Jumat, 15 Juli 2011

internetan murah dan cepat 3

sApa kabar para visitor Kstt saya mau share pengalaman sewaktu saya pakai modem Gsm nih
waktu saya pakai modem Gsm saya banyak termakan iklan,dari yang mulai ngaku nya terbaik seindonesia sampai yang jaringan kuat,termurah,DLL
sampai sekarang pun perusahaan penyedia layanan data saling menonjolkan produk unggulannya masing masing dari unlimited sampai ke quota,
dari harga yang 50 ribu - 200 ribu

tapi tentunya harga segiru amat lah lumayan mahal apalagi dengan keadan ekonoi yang amat pas pasan
lagian katanya unlimited tapi kok di ujung bulan alias hampir habis masa waktunya semakin lemot aja internet nya kecepetannya hanya diawal nya saja

dari pada bingung mendingan langsung aja ikutin tips dari saya nih semoga bisa bermanfaat dengan mengeluarkan pulsa 45.000+ppn anda bisa internetan unlimited tanpa batas,malah kecepatan downloadnya sampai 2 MBS,tapi kalau mau mendapatkan kecepatan seperti itu juga harus ada di wilayah yang terbilang bagus sinyalnya,,,
NAH SEKARANG SAYA KASIH TAU NAMA PROVIDERNYA ADALAH 3 bukannya saya promosi nih tapi saya cuman mau sharing buat yang mau internetan bebas dan harga terjangkau

kalao mau ikutin cara nya "maaf saya tidak bisa menyertai dengan gambarnya karna saya tidak tau cara screanshoot di hp"

1.tekan *333#
2.lalu balas pilih no (7)BB dan internet
3.nah ini dia yang membingungkan menurut saya pasti visitor beranggapan pasti pilih internet ya???
itu salah besar justru kita pilih no SATU(1)yaitu blackberry
4.kan udah pilih yang blackbery tuh kalo udah pilih lagi yang No (5)PAKET GAUL
5.ini yang terakhir visitor tingal pilih aja kalo mau yang bulanan ya pilih yang no
(1) dengan harga 45.000

selamat mencoba ya ini serius kalo berhasil komen ya
oiya semua jenis kartu 3 bisa kok jadi ga usah harus beli kartu yang khusus 3 internet

setting apn 3 di modem bila ngegunaiin paket ini

name:3data
pas :3data
dial numbernya:*99#

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT