Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Jumat, 15 Juli 2011

widged text generator di blog

Kali ini saya akan membagi tips untuk menambahkan pernak pernik di blog anda salah satu nya adalah lcd text generator seperti gambar diatas lumayan lah buat nambah widged di blog kita.

nyok kita langsung aja ke cara membuat nya
pertama kalian klik Disini ok .
setelah sampai ditujuan anda boleh memilih berbagi jenis lcd text generator nya sesuai kemauan anda terakhir saya lihat si ada 6 pilihan ga tau deh sekarang ada berapa.
terus kalian tinggal atur panjang x lebar x jenis tulisan sama warna nya kaya gambar di bawah ini
nah tinggal di atur lah sesuai kreatifitas kalian kalo udah teken Make my text    kalo udah  baru get the codes
nah kan ada 3 kode kalo buat blog pilih yang paling Atas copy paste kode nya masuk ke blog > Dasbor > Rancangan > Tambah gadged > pilih HTML/Javascript >kasih judul gadged nya kalo saya sih wellcome kalo anda seterah aja deh

terus copy codenya klik simpan jadi deh

semoga puas dan bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT