Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Rabu, 27 Juli 2011

download dreamweaver cs5 portable

Ok ini reques dari temen saya jadi langsung aja saya bagi nih aplikasi dreamweavernya
semoga visitor yang laen juga terbantu sama aplikasi yang saya post ini

Description sedikit tentang dreamweaver supaya visitor lebih jelas / tau apa itu dreamweaver
sumbernya dari si mbah google nih? 





Dreamweaver adalah sebuah editor visual yang profesional untuk menciptakan dan mengelola situs Web dan halaman. Dengan Dreamweaver, mudah untuk membuat dan mengedit cross-platform, lintas-browser halaman.
Dreamweaver menyediakan desain canggih dan alat-alat tata letak, serta membuat mudah untuk menggunakan fitur Dynamic HTML seperti lapisan animasi dan perilaku tanpa menulis baris kode. Browser-penargetan memeriksa pekerjaan Anda untuk masalah potensial pada semua platform populer dan browser. Teknologi Macromedia Roundtrip HTML impor dokumen HTML tanpa memformat ulang kode dan Anda dapat mengatur Dreamweaver untuk membersihkan dan memformat ulang HTML ketika Anda ingin
Dreamweaver adalah sepenuhnya dapat disesuaikan. Anda dapat membuat objek sendiri dan perintah, memodifikasi menu dan shortcut keyboard, dan bahkan menulis kode JavaScript untuk memperpanjang Dreamweaver dengan perilaku baru dan inspektur properti.



udah tahhu kan kurang lebih ya seperti itu
kalo mau lebih jelas nya langsung klik download


update dikarenakan file downlaod di mediafire di hapus oleh server  mungkin dianggap legal maka saya akan membagkan miror download lainnya 

download dreamweaver cs 5 portable


0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT