Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Minggu, 21 Agustus 2011

cara download di KSTT


ternyata efek negatif nya dari adf.ly adalah masih banyak orang yang belum tahu cara
menghindarinya sebenarnya ini adalah penghasilan tersendiri dari saya setiap anda mengklik tautan yang ada di blog saya sebenarnya saya telah mendapatkan dolar walaupun hanya sedikit tapi lumayan lah
karna masih banyak yang bingung saya coba memberi tahu
1.pada saat anda mendklik tautan di KSTT pasti anda akan di ajak tour dulu oleh adf.ly di sana ada beberapa iklan dari adf.ly
2.tunggu selama 5 detik dan klik skip add seperti dibawah ini,setelah anda klik skip add anda akan dibawa ke tautan yang sebenarnya
nah sebenernya mudah kan
mungkin ini tidak hanya di blog saya saja banyak di blog lain pun yang menggunakan adf.ly ini

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT