Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Rabu, 10 Agustus 2011

cara menampilkan pesan sebelum masuk windows

kali ini saya akan posting tentang membuat pesan sebelum masuk ke windows cara ini dijamin jalan khususnya di windows 7 ultimate karna saya sudah mencoba nya

1. Buka Regedit (Klik Start, Run ,Ketikan Regedit, lalu klik ok.)

2. Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon .

3. 
Di sebelah kanan terdapat String LegalNoticeText, klik 2x dan isi dengan pesan. Untuk judul pesan isi di LegalNoticeCaption.

4. Restart komputer untuk melihat hasilnya.


pesannya bisa anda berikan dengan pesan peringatan sehingga orang yang melihatnya langsung bingung dan kebakaran jenggot

saya tidak bisa memberikan hasilnya karna saya tidak tahu cara SS pada saat starting windows

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT