Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Selasa, 23 Agustus 2011

mencegah klik kanan pada blog

ini dia yang saya terapkan di kstt,kenapa saya menggunakan javascript ini di blog saya karna saya tidak mau temen blogger mengikuti kata kata saya yang acak acakan ini tapi kalau tetep mau cara nya tinggal blok tulisan yang ada di kstt lalu tekan (CTRL+C) sebenernya bisa bukan copy paste di blog saya yah kalau otak mau berfikir sedikit pasti anda tahu cara nya

kalau yang minat masang scrip ini saya akan beberkan cara nya
1.login ke blogger
2.masuk ke dasbor pilih rancangan
3.elemen laman
4.tambah gadget
5.html/javascript
6.copas dan paste script ini
<script>
var message="maaf akses tidak diperbolehkan karna dalam perbaikan!!!";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}

if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
</script>
Kunjungi blog yang satu ini:<a href="http://kstt-blog.blogspot.com/" target="_blank">KSTT BLOG</a>
Read more:KSTT BLOG
7.ganti dengan kata kata anda
8.simpan dan lihat blog

keren bukan

ENJOY

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT