Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Sabtu, 06 Agustus 2011

download safari 5.1 for windows

Hi akhirnya dapet pencerahan nih,kali ini saya akan ngeshare browser yang tidak banyak orang ketahui mungkin dari 10 orang hanya 4 orang yang tahu,,,hahah kaya sudah riset saja.tenang aja browser yang satu ini tidak terlalu mengecewakan kalian tahu iphone,ipad,macbook,macos,aplle kan

setelah  terdengar kata diatas pasti kebanyakan orang lansung membayangkan mahal nya yang pertama yang kedua canggihnya,yang ketiga status ekonomi dll kalo yang tadi versi imajinasi saya loh kalo kalian gimana???

waduh jadi kaga nyambung kan ,jadi browser yang saya maksut adalah safari 5.1 untuk windows bukan untuk macos
menurut saya safari 5.1 mempunyai tampilan yang simple tetapi tetap elegan giman gituh???
buat di pakai cepet juga tidak kalah dengan browser yang laen seperti firefox,google chrome,dll

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT