Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Kamis, 11 Agustus 2011

membuat virus berupa pesan

waduh ilmu hitam lagi nih yang akan saya share kali ini,
kali ini kita akan membuat text box yang berisi kecaman atau sebagainya kita bisa mengisi nya sesuka hati anda.
tapi ingat kerusakan tidak di tanggung oleh saya,jadi itu resiko masing masing

maksud saya share seperti ini agar menambah wawasan saja
ingat text box ini tidak bisa di close bagaimanapun cara nya
ini adalah contoh dari text box nya

itu dia tampilannya
sekarang langsung aja cara membuatnya
1.copy script dibawah ini di notepad
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
do
msgbox"komputer anda terkena serangan KSTT",vbokonly+vbinformation,"KSTT"
loop

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2.save as dan save dengan format"all file" dan dengan nama file contoh "namafile.vbs"
3.kalau mau melihat hasilnya tinggal buka aja file yang tadi di save


PERHATIAN GUNAKAN TUTORIAL INI DENGAN BIJAK

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT