Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Rabu, 24 Agustus 2011

cara memasang gadget music player pada blog

buat yang penasaran sama yang satu ini,saya akan memberi tahu cara nya agar blog anda ada music nya pada sat blog anda di buka.
hal pertama yang harus ketahui adalah penyedia layanan music player pada blog
hanya ada 1 yang saya percaya karna tidak terlalu memberatkan blog karna music nya dalam bentuk file swf
tentunya ringan dan lancar untuk didengarkan tidak seperti music player yang harus buffer dahulu untuk mendengarkan music nya atau biasa nya pengalaman saya sih ada video nya dari youtube pasti nya suara yang dikeluarkan pun patah patah

sesuatuya pasti ada kelemahan nya yaitu hanya bisa 1 lagu saja da hanya lagu luar negri saja yang ada,
ini dia KLIK DISINI anda tinggal pilih categori music dan artis lalu
pilih lagu nya dan ambil code script nya

masuk ke blog

lalu pilih rancangan ke elemen laman sebelah edit HTML

add gadget (HTML/JAVASCRIPT)
copas kodenya
dan simpan


0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT