Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Kamis, 25 Agustus 2011

download gunbound


ini adalah salah satu game online yang paling digemari pada zaman nya,saya kira kira bermain game ini pada saat saya masih duduk di bangku smp,game ini simple dan seru karna dulu banya cheat karna banyak yang bermain
saya posting download game ini hanya mengisi waktu luang,mungkin ada yang lagi cari cari game ini.
oh iya game ini sudah berganti server loh,jadi kita harus buat akun lagi dan ada beberapa tambahan jenis mobil yang ditambah oleh GM ada yang burung dan orang amborigin
haha
aneh bukan sayangnya saya cari cheat proshot ga ada yang work mungkin sedikit yang main .
tapi tak apa lah game tidak ada cheat itu lebih baik


silahkan langsung saja di download game ini oiya game ini berukuran kecil jadi tidak perlu tunggu lama lama
gunbound 2

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT