Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Jumat, 26 Agustus 2011

cara mendapatkan dolar di internet

selamat pagi,siang,sore,malam untuk para visitor,pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan sedikit tips yang saya ketahui tentang bagaimana mendapatkan dolar di internet sebenarnya cara nya ada banyak diluar sana dengan berbagai macam cara pula,tentunya hampir rata rata manusia yang di bumi ini mencari uang di hidupnya dengan berbagai macam cara baik cara positif maupun yang negatif,
pernahkah anda berfikir mendapat uang atau dolar di internet,yah ?
bagaimana caranya itula yang di tanya tanya pada saat ini,

cara nya cukup mudah dan aman anda tidak akan tertipu,
yang pertama adalah melalui google Adsense ini yang terpercaya
hanya saja anda harus memiliki sebuah blog/website sendiri dan blog/website anda harus memenuhi syarat yang berlaku dari google Adsense itu sendiri tentunya tidak lah mudah selain mepunyai banyak pengunjug ,kenapa kita mendapatkan uang dari nya sebenarnya kita itu kerja apa,tugas kita adalah menampilkan iklan yang sudah diberikan oleh Adsense ini dan sistem bayar nya adalah jika ada visitor kawan yang klik iklan itu
maka anda akan mendapatkan upah dari google
bahkan sampai ada yang mendapat kan miliyaran rupiah dari Adsense ini
1.Markus Frind, pendiri PlentyOfFish.com
penghasilannya 
$ 300.000 per bulan
2. Kevin Rose, salah satu pendiri Digg.com
penghasilannya $ 250.000 per bulan
3.Shawn Hogan – DigitalPoint.com 
penghasilannya $ 10.000 per bulan


tinggal di pindahkan saja ke mata uang indonesia

menakjubkan bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan penghasilan sebesar itu
karena untuk daftar di google adsense memiliki peraturan yang berat untuk kita yang masih blogger newbi mari kita gunakan daftar ppc local klik di sini itu adalah salah satu alternatifnya

yang kedua dan terakhir adalah dari situs pemendek link yaitu http://adf.ly/ sebaik nya anda jangan bingung kenapa waktu anda klik link yang ada di blog saya anda akan diarah kan ke yang satu ini

karna saya sedang mencari penghasilan sampingan selain dari orang tua saya,hahah
ini adalah penghasilan saya di adf.ly

haha walaupun belum ada satu dolar biarkan lah anggap saja saya menabung
minat membuat akunnya klik 
http://adf.ly/
dan pilih join now sperti gambar di bawah ini
selesai semoga anda menjadi pemburu dolar yang handal yah!!!!

(*_*)v

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT