Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Kamis, 11 Agustus 2011

menambah penghasilan dari blog


selamat datang di KSTT kali ini saya akan share sedikit untuk para blogger newby seperti saya atau peminat yang akan daftar ke blogger,
saya akan membahas daftar situs ppc(pay per klik),tentu saja dengan mendaftarkan blog kita di situs situs ini kita akan mendapatkan penghasilan tambahan dari blogger tertarik bukan tapi jangan senang dulu beberapa situs ppc memiliki syaratnya masing masing.

kalau blog nya sudah sukses pasti blogger master telah menggunakan ppc dari google (Adsense)

berikut adalah situs ppc lokal
1.KLIK SAYA.COM
yang satu ini memang sangat menjanjikan untuk saya akan tetapi anda bisa lihat di blog saya tidak ada iklan dari PPC yang satu ini karna blog saya belum memenuhi persyaratan yang diberikannya
Syarat join ke PPC ini adalah
  • blog atau situs kita harus memiliki 10.000 page view /bulan 
blog kita harus berbahasa indonesia
kalau  yang satu ini tidak ada persyaratan yang berat komisi yang diberikan juga tidak kalah loh
jadi langsung aja jadi publisher di ppc yang satu ini,oia PPC ini juga lumayan terkenal
3.KUMPULAN BLOGGER
joinnya lumayan gampang akan tetapi sampai saat ini saya belum mendapatkan pendapatan dari PPC
pendapat klik iklan text/klik adalah=rp300
sedangkan untuk iklan banner=rp350
Untuk PPC yang satu ini saya sudah mendapatkan penghasilan sebesar 600 perak hanya 2 orang yang mengklik iklan ini ayo buat para visitor untuk mendonasi blog in silahkan klik iklan nya di blog saya ok
5.ADCRON
wah kalau yang ini belum lama ganti nama domain yang tadinya adspeedy
PPC lokal yang satu ini sebenernya ada di blog saya tapi tidak muncul saya juga tidak tahu kenapa
jujur kalau yang ini saya tidak bisa menampilkan iklannya di blog saya karna registernya yang aneh menurut saya

sekian semoga bermanfaat menambahkan penghasilan anda
jangan lupa FOLLOW dan LIKE blog saya ya,dan klik iklan di blog saya hahahhah

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT