Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Sabtu, 20 Agustus 2011

download os debian 6.0.2.1 server


wah kali ini saya share debian 6.0.2.1 untuk yang suka koleksi distro linux
atau emang yang lagi butuh untuk belajar server atau yang udah master server
karna saya seorang pelajar yang belum mengetahui banyak tentang OS ini tapi saya beranikan untuk share distro linux yang satu ini,

maklum saya belum mendapatkan ilmunya,
saya bary tahu kalau ubuntu,kubuntu,dan kembaranya ternyata ibunya adalah DEBIAN

hahah
ayo silahkan didownload debian 6.0.2.1

2 komentar:

dulu pertama gua download di sini gampang, kenapa sekarang susah gini ?? kenapa tuh fen ?? gua ga ngerti

pake adf.ly gua tunggu 5 detik terus elu klik skipadd

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT