Translate

....:by=kstt-blog.blogspot.com | | | ayo kunjungi selalu blog saya ini untuk mendapatkan informasi seputar blog,game,windows,linux,software free | | | jangan lupa follow blog saya di bagian kiri& like pages via facebook | | | berkomentarlah dibuku tamu/disetiap postingan yang menurut anda membantu | | | by=kstt-blog.blogspot.com:....

Kamis, 25 Agustus 2011

membuat link new tab di blog

ini sebenar nya yang saya sesali kenapa saya tidak memakai cara ini untung saja belum terlalu banya postingan saya jadi saya bisa mengganti semua link yang di KSTT ini menjadi newtab pada saat dibuka,jadi pada saat kita meng klik link tidak keluar dari blog kita alias newtab
nih contoh link nya :
yang no 1 yang newtab
yang no 2 tidak newtab

contoh 1
contoh 2

nah udah ngerti kan maksudnya sebelum terlambat ayo simak cara yang cukup mudah ini

koncinya adalah menyisip kan kode
target="_blank"

lihatlah scrip ini
1 <a href="http://adf.ly/2K5DE" target="_blank">contoh 1</a>
2 <a href="http://adf.ly/2K5DE">contoh 2</a>

untuk menambahkan nya anda ke "edit html"

0 komentar:

Posting Komentar

KSTT BLOG tidak merepost komentar dalam bentuk "SARA"

Daftar isi KSTT